01 September 2008

Khanifah di RS Polri

Jakarta -- Tadi sore ke RS Polri. Bagian Informasi menyuruh cek ke Bagian PPT. Bagian PPT memberi tahu Khanifah ada di Bagian Trafficking, Ruang Parkit 2. Di sana menunggu agak lama karena para pasien korban trafficking sedang diperiksa dokter. Akhirnya bisa bertemu Khanifah sekitar jam 5 sore. Kondisinnya dan kandungannya baik-baik saja. Alhamdulillah. Puji Syukur.

Kami tanyakan soal proses pemulangannya ke Malang. Menurutnya, dia akan dipindahkan ke Depsos. Entah berapa lama akan ditampung Depsos. Sekarang kami sedang berpikir untuk memulangkan Khanifah secara swadaya. Artinya, cari uang sendiri. Syukur-syukur kami punya uang agar ada orang yang bisa menemaninya sampai rumah. Kalau uangnya pas-pasan maka terpaksa Khanifah harus pulang sendiri naik travel. Kami akan wanti-wanti pada supir travelnya agar mengantarnya sampai rumah dan menjaganya baik-baik selama di perjalanan.

Khanifah tadi bercerita bahwa dia dipulangkan oleh IOM beserta 18 TKW korban trafficking lainnya yang berada di KBRI Malaysia. Tadinya Khanifah sudah hampir tidak bisa ikut pemulangan kemarin. Tapi Khanifah memohon pada pihak KBRI. Kalau tidak pulang dengan kloter yang kemarin maka Khanifah harus tunggu 2,5 bulan lagi. Syukurlah dia bisa ikut pulang. Pulang ke Indonesia. Sekarang tinggal bagaimana Khanifah bisa pulang sampai Malang. [rp]

0 komentar:

ANGGOTA MEKARWANGI:
MEKARWANGI MEMBERS:









Kesan & Pesan


ShoutMix chat widget